AKU INGIN

Aku ingin menjadi matahari pagi hangatnya memeluk lekuk tubuh bumi, digerayanginya pepohonan yang tertidur pulas di bawah selimut kabut, dikecup si burung kecil di udara sejuk

Aku ingin menjadi matahari pagi binar matanya cerah menerangi langit biru tanpa resah akan hilangnya kehangatan

Aku ingin menjadi matahari pagi disinarinya tanah lembab dan rerumput berjaring laba laba menjadi gembur dan bergoyang

Aku ingin menjadi matahari pagi yang dinantikan karena indah dan kejujurannya

Aku ingin, tapi aku bukan matahari pagi yang selalu ada yang selalu begitu

Aku coba berdiri tegar bagai matahari pagi namun kaki goyah sebentar lagi patah

Aku berusaha memberikan kehangatan namun  cuaca dingin menggugurkan harapan itu

Aku berlari di udara pagi lagi lagi kakiku kaku terantuk embun

Aku selalu ingin seperti matahari pagi namun aku hanya secercah pelita di malam sepi yang akan selalu berharap bisa menjadi matahari pagi

Aku ingin .....(hanya doa dalam hati)

Comments

Popular posts from this blog

Di Meja Makan

PANTUN BUJANGAN

Pelabuhan