AKU, HANDPHONE DAN BUKU

Aku, Handphone & Buku

Hubbiy... Maafkan diri ini yg kenyataanya tak mampu menarik perhatianmu layak engkau tertarik akan Handphone dan buku novel.

Hubbiy ....
Bantu aku bagaimana caranya agar diri ini bisa lebih menarik dan memperoleh perhatianmu , layaknya engkau tertarik akan Handphone dan juga buku novel mu.

Hubbiy....
Aku malu pada handphone dan juga buku-buku novel yg sering engkau baca . Aku malu akan kehebatan benda-benda mati itu, sementara aku yg hidup tak bisa menarik perhatian mu.

Hubbiy....
Maafkan dan terima segala kekuranganku, aku sadar bahwa aku hanyalah wanita yg jauh dari kata sempurna buat menjadi sosok istri idaman hubbiy.

Terlepas dari itu semua aku sayang hubbiy, meskipun hati ini sesekali cemburu pada handphone dan juga buku-novel hubbiy.

Senin, 11 February 2019
E_

Comments

Popular posts from this blog

Di Meja Makan

PANTUN BUJANGAN

Pelabuhan